Tingkatkan Literasi Masyarakat, Kelurahan Mekarmulya Adakan Sosialisasi Program Pojok Baca

VOKALOKA.COM, Bandung - Kelurahan Mekarmulya mengadakan sosialisasi program Pojok Baca, pada Jum'at (11/10/2024) di Aula Kelurahan Mekarmulya, Jalan Mekarmulya, Kota Bandung. Acara tersebut diisi oleh Teguh, sebagai pegiat Pojok Baca Kelurahan Mekarmulya. 

Dalam sosialisasi Pojok Baca, dia secara khusus membahas teknik-teknik kreativitas untuk memecahkan kebekuan, agar suasana penonton di dalam forum bisa mencair, membuat sosialisasi ini lebih menyenangkan.

Sosialisasi ini dihadiri oleh sejumlah pelaksana tugas (PLT) Lurah Mekarmulya, Rachmat Hidayat, beserta jajaran dan stafnya.  Turut hadir juga Bunda PAUD Kelurahan Mekarmulya.

Teguh menuturkan bahwa program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, yaitu Pojok Baca. Kegiatan ini akan dilakukan dengan pendekatan sederhana untuk guru PAUD agar mereka memiliki daya kreativitas sebagai pengajar.  

Guru PAUD diharapkan bisa secara mandiri mengembangkan kreativitas sebagai pengajar. Melalui pembuatan lagu sederhana sebagai penyemangat dalam pembelajaran ataupun lagu-lagu untuk mencairkan suasana.


Reporter: Riki Rachmat Ilham


No comments

Post a Comment