Summarecon Bandung: Ruang Modern di Kota Kembang untuk Seluruh Kalangan

VOKALOKA.COM, Bandung -  Summarecon Bandung terletak di Kota Bandung tepatnya di Jalan Bulevar barat no 75-89, Kecamatan Gedebage, Jawa Barat. Summarecon Bandung adalah sebuah kota dengan kawasan residensial, komersial, dan Summarecon Teknopolis yang berpadu harmonis sebagai tempat untuk tinggal, bekerja, dan berekreasi. Infrastruktur yang disajikan Summarecon yaitu gaya modern dan inovatif yang menjadi wadah bagi energi kreatif untuk tumbuh dan berkembang.

Summarecon Bandung dikembangkan sejak 2015 dengan luas 370 hektar. Proyek ini merupakan kota terpadu pertama yang dikembangkan di luar wilayah Jabodetabek, di dalamnya terdapat sekitar 1.900 rumah dan ruko. Fasilitas yang ada di sana diantaranya yaitu Sekolah Islam Al-Azhar untuk tingkat dasar dan menengah, serta ada Summarecon Mall Bandung.
 
Banyak orang yang berdatangan kesana hanya untuk menghabiskan dan menikmati akhir pekan mereka, ada yang membawa anak, keluarga, pacar atau teman. Beberapa orang pergi ke Summarecon baik hanya untuk jogging, ada juga yang makan-makan di sekitar taman, ada yang berpacaran di depan  kolam, serta ada juga anak-anak yang bermain dengan ayahnya. Kebanyakan orang juga pergi berbelanja ke Summarecon Mall Bandung.

Salah satu hal yang paling menarik di sana yaitu terdapat tempat sewa sepeda yang membuat orang-orang tertarik untuk mencobanya, terutama pada sore hari, di saat cuaca tidak terlalu panas. Ditambah rute sepeda yang luas, Anda dapat bersepeda sambil menikmati pemandangan sekitar yang begitu indah dan tentunya dengan harga sewa sepeda yang cukup murah, hanya Rp3.000 selama 2 jam lamanya dan Anda juga akan mendapatkan air mineral botol.
 
Kebersihan Summarecon Bandung sangat terjaga, sekeliling kolam maupun tamannya bersih tidak ada sampah satupun, terdapat tempat sampah di setiap titik kawasannya. Bahkan tanaman dirawat sedemikian rupa oleh para pekerja di sana.  Selain itu, Summarecon juga merupakan tempat yang aman, karena terdapat satpam yang berpatroli guna memantau setiap pengunjung yang datang.

Reporter : Rian Permana 

No comments

Post a Comment