Sensasi Balap Mini yang Seru dan Murah di Sirkuit Gokart BEC

Siapa sih yang tidak mengenal permainan gokart. Gokart adalah mobil balap terkecil. Mobil pertama yang digunakan orang untuk belajar membalap. Banyak pengemudi reli dan Grand Prix terkenal pertama kali belajar membalap di arena Gokart ini.

Mobil gokart tidak memiliki roda gigi. Mobil ini hanya memiliki pedal gas untuk menambah kecepatan dan rem untuk memperlambat. Oleh karena itu mobil ini mudah untuk di kendalikan, namun tetap ada persyaratan untuk dapat mengemudikan gokart.

Gokart ini bisa menjadi pilihan seru untuk hiburan dikala penat dengan rutinitas sehari-hari, terutama bagi yang suka dengan balap mobil. Lokasi Gokart BEC Bandung ini terletak di lokasi yang cukup strategis dan mudah di jangkau banyak orang yaitu di Mall BEC yang beralamat di Jalan Purnawarman, Kawasan Citarum, Kota Bandung.

Setiap Gokart di BEC memiliki kecepatan cukup tinggi, sehingga para pengemudi dapat merasakan adrenalin yang memacu semangat saat mengendarai gokart di atas lintasan yang telah disediakan.

Sebelum bermain, tentunya pengunjung akan diberikan pengarahan terlebih dahulu mengenai aturan dan keselamatan ketika bermain permainan balap mobil mini ini. Panduan berkunjung untuk bermain Gokart BEC, pengunjung wajib memenuhi beberapa syarat dan ketentuan di antaranya yaitu:

• Usia untuk dapat bermain gokart minimal 7 tahun dengan tinggi badan minimal 120 cm.
• Setiap pengunjung wajib mengenakan helm, sarung tangan, dan kacamata pelindung yang telah disediakan oleh petugas di BEC Gokart.
• Setiap pengunjung harus mengikuti aturan bermain yang telah ditetapkan, seperti tidak menabrak pengendara lain dan tidak melakukan aksi berbahaya lainnya yang dapat menimbulkan kerugian bagi BEC Gokart. Jika hal itu terjadi, maka pengunjung dapat dikenakan sanksi maupun denda oleh pihak yang bersangkutan.

Wahana permainan ini dibuka pada jam 11.00 - 21.00 WIB. Dimana waktu ini dirasa cukup untuk datang dan bermain gokart secara leluasa.

Untuk harga tiket yang akan kita bayar agar bisa melakukan permainan ini tidak terlalu mahal, pengunjung akan merogoh kantong untuk harga tiket senilai Rp. 67.000,-. Waktu bermain yang di tawarkan dengan harga tersebut adalah 10 menit. Dengan harga dan waktu tersebut, pengunjung sudah bisa merasakan sensasi seru dan mendebarkan mengendarai mobil balap mini ini.

Ada satu tips yang tidak kalah penting saat akan berkunjung ke BEC Gokart yaitu cobalah datang di hari weekday karena pada hari-hari itu tidak akan ramai pengunjung. Jika kalian datang pada hari weekend maka usahakan untuk datang lebih awal, agar tidak terlalu lama menunggu antrean karena akan ramai pengunjung yang berminat untuk bermain gokart di BEC Mall tersebut.

Sekian panduan wisata yang sekiranya dapat digunakan ketika akan mengunjungi wisata permainan BEC Gokart. Semoga informasi ini dapat membantu kalian para pecinta dan peminat mobil balap mini ini. Selamat mencoba untuk berkunjung.

Reporter: Siti Alfiani Rochmah

No comments

Post a Comment