Nikmati Pesona Bandung Timur yang Rupawan dari Dataran Tinggi Cilengkrang

Ujung Berung punya kafe dengan view cantik dan rupawan. Spot satu ini bernama Diantara Kopi, yang berada tidak jauh dari Cibejog, Girimekar, Kec. Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Diantara Kopi terletak di dekat Ujung Berung Town Square (Ubertos) dan dapat menjadi pilihan yang ideal untuk bersantai dan bersantap setelah beraktivitas di sekitar area tersebut. Lokasinya yang strategis menawarkan kemudahan akses bagi para pengunjung yang ingin menikmati hidangan nikmat sebelum melanjutkan kegiatan mereka.

Pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang elok berupa hijaunya deretan pepohonan pinus yang rindang, ditemani merdunya kicauan burung-burung yang hinggap kesana kemari di bagian kafe. Melihat view kota Bandung Timur dari atas yang indah nan menawan, yang dapat  memanjakan mata dan pikiran.

Ditambah dengan suasana alam yang sejuk dan asri yang patut untuk dinikmati, pengunjung akan betah hingga menjelang sore. Waktu yang cocok untuk menikmati indahnya matahari tenggelam ditemani beragam pilihan menu yang disediakan.

"Tempatnya sejuk, fasilitasnnya nyaman, dan pemandangan di sekitar villanya juga bagus. Rekomendasi banget sih buat yang pengen nyantai bareng temen-temennya. Tempatnya juga gak begitu jauh. Mantap pokoknya," ujar Salma, salah satu pengunjung Diantara Kopi.

Diantara Kopi ini bisa menjadi salah satu kafe pilihan warga yang ingin menikmati suasana santai dan syahdu dengan view perkotaan Bandung Timur. Menawarkan suasana yang ramah, tempat makan ini patut untuk dikunjungi apabila sedang berada di sekitar Bandung Timur.

Reporter: Sekar Arum Suhansa

No comments

Post a Comment