Layar Besar dan Atmosfer Meriah: Suasana Nobar Timnas Indonesia di Kurito Coffee Ujung Berung

VOKALOKA.COM, Bandung - Nonton bareng (Nobar) Kualifikasi Piala Dunia Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan tim kesebelasan dari China. Pertandingan kali ini yaitu pada pertandingan keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga, berlangsung di Stadion Qingdao Youth Football, Qingdao, digelar di Kurito Coffee Ubertos lt 2 ,Ujung Berung, Selasa (15/10/2024).

Antusias suporter Timnas Indonesia di lokasi nobar ini terlihat cukup besar. Pengunjung mulai berdatangan  dan mengantri untuk memesan makanan dan minuman di tempat nobar bahkan sebelum acara dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Sementara itu, saat memasuki area nobar, tepatnya di dalam gedung kafe ini pada pukul 19.00 WIB, para pengunjung sudah berkumpul di lokasi nobar. Terpantau, penonton telah duduk rapi di depan layar besar yang disediakan pihak cafe. Sebagian meja masih terlihat kosong karena telah terbooking terlebih dahulu.

Salah satu penonton bernama Brian (20), mengaku sengaja datang ke Kurito Coffee Ubertos untuk menonton aksi Timnas Indonesia. Padahal, dia memiliki akses di rumah untuk menonton sendiri.

"Saya dari Cibiru ke Kurito Coffee di Ujung Berung sengaja mau nobar, mau ngerasain suasana gemuruh sama para suporter yang lainnya. Kalau nonton di rumah kurang seru, gak berasa atmosfer kemeriahan nontonnya. Beda kalau nobar itu seru, berasa nonton langsung di stadion, meski tetap kita lihat layar juga," tutur Brian.

Sementara itu, Brian mengaku mengetahui informasi nobar ini melalui media sosial yaitu dari akun Instagram @kurito.cofeeendeatery. Sebagai penggemar bola, dia pun mengaku bahwa kegiatan nobar seperti saat ini sudah biasa. Bahkan, katanya, setiap pertandingan bola, baik itu kelas nasional maupun Eropa, harus nobar.

Reporter: Sekar Arum Suhansa

No comments

Post a Comment