Karang Taruna Cibiru Gelar Perayaan Hari Jadi Kota Bandung ke 214

VOKALOKA.COM, Bandung - Karang Taruna Cibiru menggelar perayaan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bandung ke 214 yang jatuh pada tanggal 25 September 2024 . Di gelar di lapang kebon terong manisi RT.04/03 kelurahan pasir biru Kec.Cibiru, Kota Bandung. 

Adapun sambutan - sambutan yang disampaikan oleh Camat Cibiru, Ketua Karang Taruna. Dalam acara sambutan ini banyak harapan yang disampaikan, semoga Bandung menjadi semakin maju, semakin nyaman dan menjadi tempat yang ideal untuk tempat tinggal dan nyaman untuk berkarya.

Perayaan Hari Jadi Kota Bandung yang ke 214 dimeriahkan dengan kreasi seni, pawai kendaraan, penampilan kesenian dan sebagainya. Selain itu, terdapat juga ucapan-ucapan di media sosial yang berisi untaian doa baik untuk kota bandung, semoga sejahtera dan maju serta mampu mewujudkan cita -cita kota bandung yang unggul.

Kegiatan perayaan Hari Jadi Kota Bandung  dimulai pada pukul 07:00 WIB  dengan bersih-bersih bersama. Kemudian dilanjutkan dengan karnaval kesenian reak mengelilingi daerah cibiru. Suasana sangat ramai karena dihadiri anak kecil sampai orang tua. Kegiatan reak ini sampai pukul 15:00 WIB. 

Ketua Pelaksana reak mengatakan bahwa acara berjalan dengan lancar. Mulai dari kesenian yang ditampilkan di panggung oleh anak -anak kecil seperti tarian daerah hingga menyanyikan lagu daerah dan sebagainya.
  
Acara juga dimeriahkan dengan perlombaan – perlombaan seperti menggambar,lomba hias tumpeng, dan sebagainya. Acara selesai pada pukul 23:45 WIB ditutup dengan acara  pembagian hadiah dan musofahah (bersalaman). 
 

Reporter : Shilvia Agustiani

No comments

Post a Comment