Cari Tempat Ngopi? Yaa di Bagi Kopi

Lagi-lagi Kota Bandung tidak kehabisan dengan tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi. Bagi Kopi menjadi salah satu tempat favorit di kalangan pelajar, terutama para mahasiswa yang sibuk dengan perkumpulan, baik itu rapat maupun sekedar ngobrol santai dengan kawan-kawan.

Kenapa sih Bagi Kopi menjadi tempat pilihan favorit mereka? Yupss, kita bahas!

Bagi Kopi terletak di tengah kota Bandung, beralamat di Jl. Guntursari Wetan No.22, Turangga, Kec. Lengkong, merupakan salah satu tempat yang strategis untuk dikunjungi. Dengan lahan yang luas, Bagi Kopi sangat memanjakan kalian untuk tidak datang sendirian. Bagi Kopi sanggup menerima lebih dari 50 customer perhari, maka dari itu jangan lupa ajak teman kalian sebanyak-banyak nya, ya cees!

Terdapat dua bagian di Bagi Kopi ini, ada yang indoor dan outdoor. Buat cees-cees yang tidak mau terganggu dengan customer yang merokok, bisa banget nihh buat memilih area indoor. Karena di area indoor dilengkapi dengan AC, maka dari itu untuk para perokok tidak diperbolehkan untuk duduk di indoor yaa! Tapi tenang cees-cees perokok, area luar juga tidak kalah serunya kok, dengan keestetikan spot di luar, tidak akan membuat cees-cees bosan dan merasa diasingkan.

Udah itu saja? Eitss, masih ada lagi! Bagi Kopi tidak hanya menyediakan lahan yang luas saja kok cees. Photobooth menjadi fasilitas yang bisa digunakan cees-cees customer untuk stok kenangan kalian. Hanya dengan mulai dari 35 ribuan, kalian bisa mendapatkan 6 kali take foto dengan berbagai macam frame yang bisa kalian pilih sendiri yaa.

Nahh cees-cees, untuk estimasi biaya makanan dan minuman favorit disini hanya mulai dari 20 ribuan saja yaa. Jadi, sudah tidak bingung lagi kan untuk mencari tempat ngopi sekitar Bandung? Yupss, datengin aja yaa cees-cees dan see u!

Reporter: Rizki Herdiansyah

No comments

Post a Comment