Anggota Baru PUSPA Kota Bandung Resmi Dilantik!

VOKALOKA.COM, Bandung - Forum Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA) Kota Bandung resmi dilantik dalam sebuah acara yang berlangsung di Hotel Savoy pada hari Rabu (16/10/2024). Pelantikan ini dihadiri oleh Kasi Kesos (Kesejahteraan Sosial) Kecamatan Ujungberung, Engkun Kuntaji S.Sos, sebagai delegasi yang dikirim oleh Camat Ujungberung.
 
Acara pelantikan ini menandai dimulainya tugas dan tanggung jawab baru bagi PUSPA dalam menjalankan program-programnya di Kota Bandung. Kasi Kesos Kecamatan Ujungberung mengharapkan PUSPA yang baru dilantik dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya. 

"Kami berharap PUSPA dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat," ujar Kasi Kesos Kecamatan Ujungberung.

Ketua Puspa Kota Bandung, Salmiah Rambe, berkeyakinan bahwa pelantikan ini dapat memberikan momentum bagi organisasi untuk semakin aktif dalam menjalankan program-programnya.

"Kami optimis PUSPA dapat menjadi mitra strategis bagi pemerintah dalam membangun Kota Bandung yang lebih baik," ucapnya.

Salah satu anggota PUSPA menyatakan bahwa dirinya siap untuk bekerja keras demi mewujudkan visi dan misi PUSPA dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bandung. 

"Kami siap bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misi PUSPA agar meningkatnya kesejahteraan masyarakat Kota Bandung," ungkapnya.
 
Reporter: Siti Alfiani Rochmah

No comments

Post a Comment