Welcome To Bandung Creative Hub!

Vokaloka.com, Bandung- Bandung Creative Hub menjadi pusat kreatifitas Kota Bandung yang diresmikan pada tanggal (28/12/17). Gedung ini memiliki total 6 lantai yang bisa mengeksplorasi ide-ide warga Kota Bandung. Gedung ini memiliki 15 ruangan dan memiliki fasilitas lengkap di bidangnya.

Area Basement terletak pada dasar Gedung Bandung Creative Hub, area ini bisa sobat gunakan untuk pameran karya seni, mini konser bahkan pembuatan video clip.

Studio music yang satu-satunya gratis di Kota Bandung, Sobat Creative dapat menggunakan fasilitas studio music secara gratis untuk menajamkan skill bermusik di Bandung Creative Hub.
 
Exhibition Area terletak dilantai satu dapat digunakan untuk memamerkan karya Sobat Creativ secara gratis tanpa dipungut biaya.

Amphiteater adalah area yang paling banyak gemari area ini terletak di pintu utama masuk Gedung Bandung Creative Hub. Di sini Sobat Creative dapat membuat mini podcast, mini konser dan beragam aktifitas creative lainnya. selain itu Amphiteater sebagai public space atau co-working space bisa diakses oleh Sobat Creative tanpa harus mengajukan peminjaman.

Library
atau perpustakaan Bandung Creative Hub memiliki 12.000 buku yang didominasi oleh buku-buku fiksi, literasi, majalah dan koleksi buku di rumpun ekonomi kreatif. Perpustakaan BCH dapat digunakan menjadi Venue kelas kepenulisan, mendongeng dan kelas literasi lainnya.
 
Co-Working Space terletak dilantai dua BCH, bisa digunakan untuk ruang meeting di rumpun ekonomi kreatif dan co-working space bisa diisi oleh 15 orang dengan fasilitas yang lengkap, luas dan privasi.

Auditorium terletak di lantai tiga Gedung BCH, ruangan ini juga menjadi ruangan favorit sebab dilengkapi fasilitas big screen, audio, panggung dan kursi duduk seperti bioskop pada umumnya. Tempat ini bisa digunakan untuk Screening Film, Launching Produk maupun Wokshop. Dengan kapasitas 150 orang tempat ini menjadi sangat nyaman untuk kegiatan kreatif Sobat Creative.

Recording Music terletak di lantai dua BCH, area ini dapat digunakan untuk grup band musik atapun solo untuk merekam dan menciptakan music secara gratis dengan fasilitas yang lengkap.

Ruang Studio Photography terletak diujung lantai tida Gedung BCH, tempat ini biasa digunakan venue untuk melakukan shoot photo product ataupun model, selain itu area ini sering digunakan untuk workshop dan pameran photography.
 
Studio Tari terletak dilantai dua sering digunakan untuk Latihan menari baik tari tradisional atapun tari modern (dance), selain itu studio tari bisa digunakan untuk gathering oleh komunitas music baik itu  angklung, gitar maupun violin.

Green screen studio. BCH menyediakan juga untuk para Sobat Creatif yang ingin melakukan shoot dengan latar green screen.
 
Crafting Studio, sebagai tempat penciptaan busana pria dan Wanita studio ini berisi mesin jahit, obras dan mesing border dll yang mendukun produk crafting lainnya. Studio ini terletak dia lantai atas BCH.

Studio animasi juga terdapat di Gedung BCH, digunakan untuk membantu Sobat Creative membuat animasi.
 
Creative Hall terdapat di lantai satu biasa digunakan untuk meeting sekala besar dan biasa juga digunakan untuk workshop dan seminar-seminar kreatif

Fashion Studio terletak di lantai 5 gedung BCH. Biasa digunakan untuk makeup artis, model dan juga bisa digunakan untuk kelas-kelas make up.

Semua yang tersedia pada Gedung BCH dapat diakses secara gratis tanpa dipungut biaya, namun sebelum itu jika sobat ingin memakai fasilitas disana diperlukan izin dan dapat dilakukan diruang administrasi gedung BCH.

Rep: Muhammad Al-Fauzi Ismatullah


No comments

Post a Comment