The Hallway Space : Tempat Nongkrong kekinian di Bandung.

VOKALOKA.COM, Bandung - Jika Anda sedang mencari tempat untuk bersantai di Kota Bandung, Jawa Barat, The Hallway Space atau yang akrab disebut The Hallway bisa menjadi pilihan yang menarik. Terletak di Lantai 2 Pasar Kosambi, The Hallway bukan hanya sekadar tempat nongkrong, tetapi juga merupakan ruang kreatif yang menampilkan beragam produk dari industri kreatif, mulai dari fesyen, kuliner, musik, kerajinan tangan, hingga otomotif.

Manajer Area The Hallway, Asep Dedi, menyampaikan bahwa tempat ini telah beroperasi sejak tahun 2020 dan menawarkan puluhan tenant dengan produk-produk kreatif lokal yang memiliki harga yang relatif terjangkau. Selain menjadi tempat nongkrong, pengunjung juga dapat menikmati kuliner, mengikuti acara, dan menghadiri event rutin yang diadakan di The Hallway.

The Hallway Space Kosambi terletak di Pasar Kosambi, Jalan Kebon Pisang, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Lokasinya mudah dijangkau dengan lurus dari pintu samping sektor kanan Pasar Kosambi. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Awalnya, The Hallway menerapkan tiket masuk dengan harga tertentu untuk pengunjung. Namun, saat ini tiket masuk sudah tidak berlaku lagi, sehingga pengunjung dapat masuk tanpa biaya alias gratis. Pengunjung juga bebas berkeliling, jalan-jalan, atau sekadar duduk-duduk di area kumpul The Hallway.

Harga makanan atau minuman di The Hallway cukup variatif dan terjangkau. Misalnya, untuk aneka es krim, dua rasa dengan cone wafer atau cup dihargai mulai dari Rp 21.000, air minum dalam kemasan Rp 5.000, nasi ayam mulai dari Rp 25.000, aneka ramen Rp 25.000, dan minuman rasa seperti teh dan susu dihargai mulai dari Rp 15.000.

Sementara untuk produk seperti baju, kaus, sweater, sepatu, kamera analog, patung figur, tas, pajangan, dan topi, harganya sangat beragam, mulai dari Rp 7.000 untuk patung mainan, ratusan ribu untuk pakaian hingga Rp 1 jutaan untuk kamera analog.

Penulis (Muhammad Farhan Al-Haetami)

No comments

Post a Comment