Tak perlu jauh pergi ke Jepang, Hanami Sky Lounge Bandung Solusi nya !


VOKALOKA.COM, Bandung – Akhir-akhir ini, Bandung telah menarik perhatian para penggemar tempat nongkrong modern. Hanami Sky Lounge yang berlokasi di jalan Cihampelas No.254, Cipaganti Kecamatan Coblong Kota Bandung Jawa Barat. Cafe yang sudah berdiri lama dengan wajah baru yang lebih segar dan unik pasti akan menjadi hits kembali dan memberikan suasana baru.

Hanami Sky Lounge adalah kafe di pusat Bandung yang ramai. Caf̩ ini memiliki suasana yang berbeda dari sebelumnya. Suasana Jepang menjadi lebih kuat dengan tampilan baru ini. Cafe ini memiliki banyak lokasi Instagramble karena banyaknya daya tarik dan sentuhan desain yang menarik. Buka Setiap hari dari jam 12.00 Wib Р21.00 Wib.

Cafe Hanami Sky Lounge, yang memiliki suasana baru yang lebih kental dengan aroma jepang, memiliki banyak hal yang menarik, mulai dari daya tariknya, fasilitasnya, jam buka, menu terbaru, dan lokasinya. Pelayanan yang ramah dan menyenangkan tentunya akan membuat pengunjung betah untuk tinggal lama di kafe hits ini.

Di tengah banyaknya tempat nongki dan hangout yang baru muncul, pengalaman baru sangat penting. Hal ini dilakukan oleh Hanami Sky Lounge, yang beroperasi sejak tahun 2020. Cafe bertema Jepang di lantai empat ini melebarkan sayapnya dengan melakukan ekspansi ke rooftop gedung sebelah. Ini menambah kesan Jepang ke kafe ini. Oleh karena itu, area baru ini adalah area luar ruangan sepenuhnya, dilengkapi dengan detail eksterior yang kuat dengan nuansa Jepang.

Cafe terbaru ini memiliki empat lantai, dan setiap lantai memiliki area dengan desain interior dan ornamen Jepang. Dilengkapi dengan tempat duduk yang nyaman dan hangat serta udara dinginnya, ruang ini membuat Anda merasa nyaman dan segar. Sangat cocok untuk orang yang sibuk dan mengerjakan tugas kantor. Dengan hadirnya rooftop baru ini, pasti akan menjadi tempat favorit untuk nongkrong dan berkumpul dengan teman, pasangan, dan keluarga.

Dekorasi bernuansa jepang seperti pohon sakura dan lampu lampion khas Jepang nyaman dan hangat, membuat pengunjung merasa seperti berada di Jepang Sakura. Jadi, jika Anda ingin menikmati nunsa Jepang, Anda tidak perlu pergi jauh ke negara Sakura, tempat nongkrong di Bandung ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Di café ini juga menyewakan baju tradisional khas jepang yaitu kimono. Anda bisa foto menggunakan kimono di setiap sudut café bernuansa jepang ini.

" Kami menyewakan kimono 50 ribu rupiah untuk 1 jam, fasilitas ini kami sediakan supaya ambience jepang nya semakin terasa", Ujar Andrew.

Suasana barunya memberikan banyak fasilitas. Fasilitas tersebut mencakup Area parkir, wifi, lantai 1–4, atap, area dalam dan luar, toilet, mushola, stop kontak, dan fitur lainnya.

Dengan harga menu yang terjangkau, kafe dengan tampilan baru ini dan menu baru menambahkan lebih banyak pilihan untuk dicoba saat berada di Hanami Sky Lounge. Di Hanami Sky Lounge, Anda dapat menemukan menu khas Jepang untuk menemani waktu santap sembari bersantai dan berbicara dengan orang lain seperti Takoyaki, Hokkaido milk pudding, Ekonomiyaki, Tori Katsu, spicy wagyu dan masih banyak lagi . Selain menu khas Jepang, ada juga menu lain yang lezat dan tak kalah enak nya.

Penulis : Puteri Noerwulan Ramadhani KPI/5C

No comments

Post a Comment