Rasakan Nuansa Taman Khas Belanda di Kampoeng Tulip

VOKALOKA.COM, Bandung – Rasakan pengalaman liburan yang menarik di Kampoeng Tulup Jl. Ciwastra, Mekrjaya, Kec. Rancasari, Kota Bandung. Rasakan nuansa taman khas Belanda yang dikelilingi dengan keindahan bunga tulip. Bunga tulip sendiri menjadi salah satu ikon Belanda. Dengan berlibur ke Kampoeng Tulip, wisatawan bisa merasakan nuansa liburan ke Negeri Kincir Angin.

 

Masuk ke Kampoeng Tulip ini wisatawan akan dikenakan tarif sebesar Rp10.000 per orang setiap hari Senin hingga Jumat dan Rp15.000 per orang setiap hari Sabtu dan Minggu. Untuk karcis parkirnya sendiri ditaksir mulai dari Rp2.000 hingga Rp10.000 setiap kendaraan.

 

Kampoeng Tulip ini sempat viral di media sosial lantaran pesonanya yang sangat cantik. Kepopulerannya ini membuat Kampoeng Tulip selalu dipadati para wisatawan. Sampai saat ini, Kampoeng Tulip ini masih tetap eksis di kalangan para wisatawan.

Beberapa wisatawan melakukan piknik di area taman bunga tersebut. Bahkan di sana juga kita bisa berburu spot foto instagramble. Deretan bunga cantik menjadi latar foto yang keren. Bicara mengenai spot foto, tidak hanya sekedar taman bunga saja, kita juga bisa menemukan spot foto kece lainnya di Kampoeng Tulip.

 

Fasilitas lainnya yang bisa kita temukan di Kampong Tulip ini seperti terapi ikan, permainan anak, food court, musala, lahan parkir, gazebo, toilet, dan masih banyak lagi.

 

Reporter: M. Regha Sugilar

No comments

Post a Comment