Pengurus Rukun Warga Kelurahan Jatihandap Jenguk Warga yang sedang Sakit

Vokaloka.com, Bandung - Pengurus RT 05 dan Ketua RW 07 Kelurahan Jatihandap, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Asep Saepudin, bersilaturahmi ke warganya yang sakit, Ibu Ina. Ibu Ina baru saja pulang dari rumah sakit setelah menjalani perawatan karena penyakit jantung. {18/12/2023)

Asep Saepudin mengunjungi Ibu Ina di rumahnya pada hari Senin, 18 Desember 2023. Dalam kunjungannya, Asep Saepudin menyampaikan rasa simpati dan keprihatinannya atas kondisi Ibu Ina. Ia juga memberikan semangat dan motivasi kepada Ibu Ina untuk segera sembuh.

Asep Saepudin juga mengajak warga sekitar untuk mendoakan Ibu Ina agar segera sembuh dan kembali sehat sedia kala.

"Saya mengajak warga sekitar untuk mendoakan Ibu Ina agar segera sembuh dan kembali sehat sedia kala. Semoga Ibu Ina diberi kekuatan dan kesabaran untuk menjalani masa pemulihan," kata Asep Saepudin.

Ibu Ina menyambut baik kunjungan Asep Saepudin dan warga sekitar. Ia menyampaikan terima kasih atas perhatian dan doa yang diberikan. Ibu Ina juga bertekad untuk segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa.

Pengurus RT 05 dan Ketua RW 07 tidak hanya memberikan dukungan moral kepada Ibu Ina, tetapi juga memberikan bantuan praktis. Mereka mengkoordinasikan upaya untuk membantu kebutuhan sehari-hari Ibu Ina selama masa pemulihan. Dari membantu belanja kebutuhan pokok hingga memberikan pendampingan saat perlu, warga sekitar berkomitmen untuk membantu Ibu Ina hingga pulih.

Ketua RW 07, Asep Saepudin, menyampaikan bahwa kunjungan ini adalah bagian dari program peduli lingkungan di tingkat RT. Selain memperkuat rasa kebersamaan di antara warga, kegiatan bersilaturahmi seperti ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi RT dan RW lainnya untuk lebih aktif dalam membantu warga yang membutuhkan.

Dalam dialog bersama warga, Asep Saepudin juga mencari informasi tentang kebutuhan lain yang mungkin diperlukan oleh warga yang sedang sakit. Hal ini diharapkan dapat membantu pengurus RT dalam menyusun program-program bantuan lainnya dan sesuai dengan kebutuhan warga yang memerlukan perhatian khusus.

Ketua RW 07, Asep saepudin berharap bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar kunjungan, tetapi dapat menjadi awal dari upaya berkelanjutan untuk membantu warga yang membutuhkan. Rasa solidaritas dan gotong royong diharapkan akan terus meningkat di lingkungan tingkat RT.

Kepedulian terhadap sesama, terutama dalam situasi-situasi sulit seperti sakit. Pengurua RT 05, Ketua RW 07 dan warga setempat berkomitmen untuk terus mendukung dan menjaga kebersamaan di antara mereka, menciptakan lingkungan yang peduli dan saling membantu.

Reporter : Muhammsd Usamah Al Faruqi

No comments

Post a Comment