Nikmati Nuansa Timur Tengah di Naima

VOKALOKA.COM, Bandung - Suasana Timur Tengah ssudah sangat terasa aat memasuki ke palataran. Warna terakota ornament tanaman kaktus dan motif pola arabes semakin menambah kesan pengunjung benar-benat Nerada di Timur Tengah. Ternyata, tempat ini berlokasi di Rancasari. Namanya Resto, berada di jalan Rancabolang No. 142, Manjahlega, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung.

Deni Rasmana, Captain Naima Resto menjelaskan Naima memiliki makna kebahagiaan atau kemudahan. Berdiri pada 5 Februari 2022, Naima Resto mengusung konsep Timur Tengah.

"Sesuai dengan tema, kita mengusung menu makanan Timur Tengah juga. Cuma dicampur, ada menu eropa dan Indonesia," kata Deni. Ia mengatakan, dipilihnya konsep tempat makan dan menu Timur Tengah di Kota Bandung itu terbilang masih langka. Oleh karena itu, mereka ingin mengajak bagi semua pecinta makanan Timur Tengah untuk mencoba restoran di sini.

"Sebab, meski menggunakan rempah khas Timur Tengah, tapi tetap bisa masuk ke lindah orang Indonesia," ucapnya. Ia mengakui, bumbu asli khas Timur Tengah memang agak strong rasa rempahnya. Namun, Naima sudah menyesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Kita sudah sesuaikan rasanya dengan lidah orang Indonesia. Makanya kita juga masih pakai rempah-rempah khas Indonesia," tuturnya.

Kisaran harga yang disajikan mulai dari Rp40.000-Rp100.000 untuk per porsi. Menurut Deni, di bulan Ramadan ini kebanyakan pemesanan sudah penuh untuk buka bersama. 

"Menjelang akhir Lebaran sudah full booked. Tapi kalau tempatnya ada yang sudah available, bisa langsung datang saja," ujarnya.

Maka dari itu, ia mengatakan, lebih baik harus reservasi dulu minimal H-1 sebelumnya, supaya jumlah yang datang bisa disesuaikan dengan tempatnya.

Reporter: M. Regha Sugilar

No comments

Post a Comment