Musrenbang Tingkat Kecamatan Margahayu

Sukamenak, Selasa 4 Desember 2023 Kecamatan Margahayu menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan yang diikuti oleh 4 desa dan 1 kelurahan, yakni Desa Sukamenak,Sayati,Margahayu Selatan,Margahayu Tengah, dan Kelurahan Sulaeman.

Musrenbang tingkat Kecamatan, merupakan tidak lanjut dari Pra Musrenbang pada hari Jum'at tanggal 06 Oktober 2023, dimana pada waktu tersebut pemerintahan Desa menampung seluruh usulan dan masukkan serta hal-hal yang menjadi permasalahan baik di tingkat RW, Sekolah, Paud, dan Stack Holder lainnya.

Dalam pelaksanaan Musrenbang tingkat Kecamatan Margahayu yang di buka langsung oleh Bapak Camat selaku pimpinan Tim fasilitasi Musrenbang Kecamatan Margahayu. Dalam sambutan dan pengarahannya beliau menyampaikan, jika forum Musrenbang ini bukan hanya semata acara seremonial rutin , tetapi harus menjadi ajang perencanaan kegiatan pembangunan dan juga pemberdayaan masyarakat yang benar-benar matang dan terarah dalam penentuan skala prioritas kegiatan yang memang harus segera dilaksanakan dan sesuai dengan peruntukkannya.

Ashrial - KPI 5C




No comments

Post a Comment