Morphic Tularkan Semangat Berkarya Lewat Gala Premiere Perdana


Vokaloka.com, Bandung – Gala Premier film Di Antara Resah Dan Tenang diselenggarakan di bandung creative HUB oleh tim Morphic yang disutradarai oleh Aldya Fajar (21) atau yang akrab disapa Alfa seorang mahasiswa KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Acara ini turut mengundang mahasiswa bandung raya pada Kamis (16/11/23). 

Gala Premier ini merupakan projek pertama dari morphic yang dipamerkan di bandung creative HUB. Acara ini dihadiri oleh mahasiswa se-Bandung raya dan juga dihadiri oleh para pemain film. Tak hanya Alfa, Ahmad Dhea (21) merupakan founder morphic juga turut memeriahkan acara gala premier ini.

Dalam Talk Show Dhea & Alfa mengatakan bahwa acara ini ajang perayaan morphic dan semoga memotivasi para mahasiswa lainya untuk berkarya. "kalo berani, jangan takut-takut untuk berkarya" ucap Alfa. 

Kurang lebih acara ini dihadiri oleh 70 mahasiswa yang mayoritas dari universitas UIN Sunan Gunung Djati bandung. Alfa mengajak teman-teman untuk menikmati film Di antara Resah Dan Tenang sekaligus membedahnya dari sisi audio visual. 

Mengajak Berkarya Bersama 

Gala premier film Di Antara Resah dan Tenang merupakan acara kolektif dari mahasiswa KPI UIN Bandung Angkatan 2021. "sebagaimana islam, semangat nyeni dan berkarya juga harus di dakwah kan" menurutnya. 

Pemeran Mahasiswi UIN Bandung 

 Begitu pula dengan tokoh utama dan para pemeran film ini. Mereka semua merupakan mahasiswi UIN Sunan Gunung Djati. Berikut para aktor; Syifa Nurrohmatillah (Arunika), Indah Annisa Putri (Atma), Dennis Yanuar (Joko), Abdul Hakim Siddiq (Kang Service), Salman (Cucu Joko) dan Najwa (Arunika Kecil). Sutradara film ini mengatakan "Karna ini proyek Bersama saya ingin teman-teman dekat saya yang terlibat, dakwah kan dimulai dari yang dekat" tuturnya. 

Rep: Muhammad Al-Fauzi Ismatullah

No comments

Post a Comment