Menilik Keindahan Lembah Dewata Bali : Indah Seperti Pulau Bali

Dimana nih masyarakat Bandung yang ingin berlibur ke Bali namun belum mempunyai waktu yang tepat untuk berkunjung ke pulau tersebut? Kini  keinginan tersebut nampaknya menjadi sedikit lebih mudah karena  Lembang merupakan destinasi wisata dengan suasana kental mirip  Bali.
Objek wisata yang baru dibuka untuk umum ini bernama Taman Lembah Dewata yang  cukup populer di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara.
Sesuai dengan namanya, pihak pengelola tempat wisata ini telah merancang setiap sudut kawasan wisata dengan berbagai relung khas Bali yang dibangun di atas tanah Pasundan.
Dengan konsep  tersebut,  Taman Lembah Dewata dipastikan memiliki beragam spot foto  yang Instagrammable, cocok untuk dikunjungi anak muda yang ingin mengabadikan momen keceriaan liburannya. Lalu apa saja  daya tarik  tempat wisata berikut ini agar selalu ramai dikunjungi  wisatawan  di akhir pekan dan hari libur? Berikut gambaran lengkap tentang Valley Park
Atraksi dan layanan Taman Lembah Dewata
 
Sebagai konsep yang digunakan, Taman Lembah Dewata menawarkan suasana  nyaman, asri, romantis, dan Instagrammable layaknya  Pulau Bali.
Saat berkunjung ke tempat selanjutnya, wisatawan bisa menjumpai sebuah danau yang dilengkapi  jembatan lengkung dengan bunga berwarna-warni yang menambah kesan indah pada destinasi wisata tersebut.
Berbagai dekorasi, termasuk bentuk gerbang masuk Taman Lembah Dewata, juga didesain  menyerupai berbagai pola dekoratif bangunan  Bali.
Hal ini tentu menjadi  daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, terutama yang ingin merasakan liburan serasa berada di  Bali.  Taman Lembah Dewata selain di atas juga menawarkan suasana liburan yang menenangkan dengan udara ambien yang sejuk dan  alam yang asri sehingga  cocok dikunjungi untuk melepas kepenatan di kala penat dengan berbagai aktivitas sehari-hari.
Selain bersantai dan berfoto di berbagai tempat menarik,  pengunjung juga bisa mencoba  beragam wahana tamasya, mulai dari sepeda, skuter listrik hingga berkuda di area taman yang sangat luas.
Ada pula  wahana favorit wisatawan yaitu roda tiga air yang  membawa pengunjung ke kawasan danau  Taman Lembah Dewata.  
Selain konsep dan tata ruang kawasan wisata yang indah, pengelola objek wisata ini juga memperhatikan kenyamanan pengunjung dengan menyediakan berbagai ruang publik yang sesuai, mulai dari  parkir toilet, kafe, hingga tempat makan yang sesuai kuliner. memburu
Alamat  Taman Lembah Dewata dan harga tiket masuk
 
Wisatawan luar kota di kawasan Lembang dapat dengan mudah mengakses objek wisata berikut ini, yang berjarak sekitar satu jam perjalanan  dari Gerbang Bea Cukai Pasteur. Tentunya objek wisata berikut ini juga  mudah dijangkau, wisatawan bisa menggunakan kendaraan roda dua atau empat menuju tempat parkir yang cukup luas.
Dengan segala daya tarik, pelayanan dan kemudahan akses menuju tempat wisata, Taman Lembah Dewata pasti menjadi salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi di akhir pekan baik bersama teman maupun  keluarga.
Jadi tunggu apa lagi? Kunjungi saja  Taman Lembah Dewata yang terletak di Jl. Raya Tangkuban Perahu, KM.3.7, Desa Cibogo, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat,  harga tiket masuk mulai Rp 25.000 per orang di akhir pekan. Mulai dari pelayanan Dewata, objek wisata, alamat hingga harga tiket masuk
diatur oleh pemandu wisata.

Qurrota Ayuni

No comments

Post a Comment