Memandang Pesona Rinjani dari Sajang Glamping

VOKALOKA.COM, Lombok Timur – Sajang Glaping merupakan destinasi wisata di Dusun Sajang, Desa Sajang, Kecamatan Sembalun, Lombok Timur, NTB, menawarkan pengalaman yang luar biasa. Tempat ini dikelola dengan kreativitas oleh pemuda setempat.

Area untuk berfoto selfie menampilkan latar belakang alam terbuka dengan Gunung Rinjani yang menjulang tinggi, disertai keindahan pohon tinggi hutan adat Desa Sajang. Pengelola juga menyediakan tempat duduk bagi pengunjung, dan adanya ayunan menambah kenyamanan untuk bermain di tempat ini.

Sajang Glaping juga menjadi surga bagi pecinta fotografi, dengan didukung oleh alam yang mendukung aktivitas fotografi. Selain spot foto selfie, wisata ini menawarkan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan di kawasan terbuka.

Bagi yang membutuhkan tempat menginap, Sajang Glamping menyediakan tenda-tenda dengan harga terjangkau, dimulai dari Rp. 200.000. Akses ke tempat ini sangat mudah dijangkau, sehingga tidak perlu khawatir tersesat. Dari Mataram, perjalanan melalui Lombok Timur memakan waktu sekitar 2-3 jam untuk sampai ke Sajang Glamping.

menjelang waktu liburan tempat ini sangat cocok untuk kamu. ayo kunjungi segera Sajang Glaping di Dusun Sajang, Desa Sajang, Kecamatan Sembalun, Lombok Timur, NTB.

Penulis: Muhamad Aswin Fahrul Fauzi

No comments

Post a Comment