Jurnalrisa Coffe Dago : Café Cozy, Hits dan Aesthethic di Bandung

VOKALOKA.COM, Bandung – Suka nonton youtube? Suka Nonron Jurnal Risa? Udah Tau dong sama Coffeshop ini. Jurnalrisa Coffe Dago ini merupakan coffeshop milik seorang yang mungkin tak asing lagi di telinga Masyarakat Bandung yaitu Risa Saraswati. Sosok yang akrab di panggil teh Risa ini merupakan seorang konten creator Youtuber yang nama youtube nya sama-sama Jurnal Risa dan kontenya sering membahas hal-hal mistis dan horror. 

Jurnalrisa Coffe Dago ini terletak di Jalan Sumur Bandung No. 14, Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Jurnalrisa Coffe Bandung ini memeiliki cabang lain dengan nama Jurnalisa Coffe Braga, yang terletak Jalan Braga, Kecamatan Sumur, Kota Bandung. Jurnalisa Coffe Dago ini memiliki kawasan dan area yang lebih luas dibandingkan dengan Jurnalrisa Coffe Braga.

Jurnalrisa Coffe Dago ini beberapa memiliki daya tarik  bagi para pengunjungnya, mulai dari desain interior yang menarik. Saat memasuki area kafe ini, pengunjung akan disuguhkan kafe dengan nuansa hitam dan beberapa lukisan yang terpampang berjajar di dinding kafe tersebut. Lalu Jurnalrisa Coffe Dago ini memiliki spot foto yang sangat unik, nuansa hitam bercampur perunggu juga lampu redup memebuat kafe ini menjadi cocok dijadikan latar belakang foto para pengunjung yang sangat instagramable. Tempat ini juga sangat cocok untuk dijadikan alternatif nongkrong dengan suasana sejuk dan hangat ditemani berbagai menu-menu menarik yang disajikan.

Jurnalrisa Coffe Dago ini menyajikan beberapa menu yang terdiri dari aneka jenis kopi dan minuman non coffe lainya, beberapa makanan dan juga makanan yang khas di Jurnalrisa Coffe Dago ini adalah Pizza. Untuk aneka Pizza yang disajikan, ditawarkan dengan harga kisaran Rp. 30.000 hingga Rp. 50.000 per-satu potong. Sedangkan untuk Pizza yang utuh seharga Rp. 180.000 hingga Rp. 300.000. Untuk keseluruhan menu yang disajikan dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 25.000 hingga Rp. 300.000.

Jurnalrisa Coffe Dago ini buka setiap hari mulai dari jam 08.00 hingga 21.00. Situasi Jurnalrisa Coffe Dago ini sering ramai, maka datanglah pada saat jam-jam sepi agar kalian para pengunjung dapat lebih menikmati suasana coffeshop ini dengan santai dan nyaman. Antisipasinya bagi para pengunjung bisa melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi nomor yang tertera pada akun officialnya langsung.

Banyak hal-hal menarik dan spot-spot aesthethic yang bisa kamu lihat saat menungjungi Jurnalrisa Coffe Dago ini. Ajaklah sahabat, kerabat dan keluarga kalian agar dapat merasakan suasana berbeda dengan tempat ngopi lainya.

Penulis (Muhammad Farhan Al-Haetami

No comments

Post a Comment