Hiddem Gem! Coffee Shop Kalcer dengan Skatepark Baru di Bandung.

VOKALOKA.COM, Bandung - Sore menjelang malam emang paling cocok untuk ngopi dan nongkrong di udara Bandung yang sejuk, ditambah kalo kalian suka main skate ada skatepark gratisnya juga log dicafe ini!. Cafe ini bernama Coffee Bawa Studio yang baru saja grand launching di Jl. Kebon Bibit Tengah no.11B, Kota Bandung.

Disaat cafe lainnya hanya untuk nongkrong dan duduk-duduk manja saja. Di cafe ini punya spot skatepark yang bisa kalian pakai untuk main skate loh! tak cukup skatepark saja, bawa studio menyajikan kopi dan non kopi yang lezat nan juga murah, mulai dari 21 ribuan aja kamu sudah bisa menikmati secangkir minuman seperti Cappuccino, Caramel Candy, Vanilla Butterscotch, Matcha Japanese Latte dan lainnya. Selain minuman kamu juga bisa menikmati hidangan makanan yang lezat-lezat dimulai dari main course seperti Baked Spaghetti hingga dessert Gluten Free Fudgy Brownies menarik sekali bukan?.

Selain kamu bisa makan, ngopi, nongkrong dan main skate disini juga kalian bisa foto-foto di banyak sudutnya yang sangat aesthetic bertemakan Gen Z kalcer anak muda banget. Konsep nya unio dan disini juga menjual berbagai macam souvenir yang anti mainstream mulai dari accessories, pajangan rumah, furniture, perlengkapan skateboard, art hingga vinyl atau piringan hitam yang langka dijual disini, lengkap banget bukan?.

Cafe Bawa Studio ini beroperasional setiap hari mulai dari jam 07.00 pagi hingga 22.00 malam. Ayo ajak teman-teman mu merasakan sensasi unik, homey dan artsy di Coffe Bawa Studio ya.

Maysha Nurhalina

No comments

Post a Comment