CRISBAR Jadi Opsi Menu Makanan Hemat Mahasiswa

VOKALOKA.COM, Bandung - Menu kuliner daging ayam memang tak pernah bosan untuk dinikmati. Salah satu menu ayam yang paling banyak diminati adalah ayam krispi. 

Pada saat itu sekitar Pukul 21.30 WIB saya dan keempat teman saya baru saja selesai mengerjakan tugas kelompok, saat diperjalanan, motor teman di depan tiba-tiba berhenti dan mengajak untuk cari kuliner malam dulu.

Terlihatlah plang dengan nama Crisbar di dekat Kampus 1 UIN SGD Bandung Jl. Raya Cipadung No.501, Cipadung, Kec. Cibiru, Kota Bandung. Dan kami pun makan disana, menu ayam tentu menjadi favorit apalagi jika ditambah dengan bumbu pedas yang rasanya selalu nempel di lidah, pasti tidak akan pernah berhenti untuk terus melahapnya. 

Salah satu restoran ayam yang kini lagi banyak di idam-idamkan untuk disantap di rumah ataupun di kosan terutama oleh mahasiswa adalah Ayam Crisbar. 

Berdiri sejak 2017, Ayam Crisbar diminati pelanggan karena menjadi ayam krispi yang metode pembuatannya di bakar pertama yang ada di Kota Bandung. 

Berbagai varian ayam krispi ini pun menjadi inovasi baru ketika menyantap ayam crisbar. Rasa manis gurih otentik dari crisbar dan crisbee ini menjadi pilihan para milenial tak bosan menikmati inovasi rasa ayam krispi ini. 

Sebagai pelengkap, kita juga bisa menikmati ayam krispi ini dengan tahu, tempe, kol goreng, terong yang dimasak dalam bentuk krispi, dan tambahan lain seperti telur dan perkedel.

Ditambah menu murah meriah dengan Es Teh yg bisa di refeel atau diisi ulang sepuasnya dengan harganya pun cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 20.000, kita sudah bisa menyantap Crisbar dengan paket lengkap nasi, ayam dan varian minuman.

"Crisbar menjadi opsi banget sih untuk mengisi perut dengan harga murah meriah ditambah Es Teh tuh apalagi isi ulang sepuasnya" ujar Raihan, salah satu pengunjung Crisbar.

Muhammad Rizqi Rainer 

No comments

Post a Comment