Borong Make Up Sambil Ngafe di Makeupuccino Bandung

VOKALOKA, Bandung - Perangkat perawatan kecantikan sudah menjadi gaya hidup sehari-hari bagi para wanita. Ada banyak tempat yang bisa dijadikan referensi bisnis. Mulai dari toko online hingga toko offline juga ada. Ada toko kosmetik menarik di Bandung yang layak untuk dikunjungi yaitu Rumah Makeupuccino.
Sesuai dengan namanya, Rumah Makeupuccino merupakan perpaduan antara makeup shop dan cafe bagi Anda yang sekedar ingin hang out. Berlokasi di Jalan Bengawan Bandung, toko  ini dibangun dengan interior yang sangat girly. Saat kita berbelanja di sini, kita bisa menemukan banyak kutipan tentang riasan di dinding.
Makeupuccino menawarkan rangkaian kosmetik yang cukup lengkap. Mulai dari merek lokal hingga produk impor, semuanya ada di sini. Begitu memasuki toko, kita langsung melihat berbagai macam kosmetik yang ditawarkan. Jika kita bingung, ada penjual yang bisa membantu kita  mencari produk yang kita inginkan.
Dari segi harganya sendiri, kosmetik di sini bisa dikatakan murah.  Makeupuccino kerap memberikan diskon pada beberapa produk.
Selain  dunia tata rias, terdapat juga kafe yang bisa dinikmati pengunjung. Suasana halaman belakang mendominasi kafe yang ditawarkan oleh Makeupuccino. Ada banyak tanaman hijau dan pepohonan di sekitar kita yang menikmati makanan kita. Kursinya didominasi warna putih yang membuat kafe ini terkesan minimalis.
Di sini kita bisa menikmati semuanya mulai dari kopi hingga makanan berat. Terdapat beberapa menu yang dipadukan dengan item makeup seperti "Green Eye Shadow Squash" dan "Shine Bright Like a Diamond Squash". Bagi para pria yang bosan menunggu pasangannya membelikan makeup, jangan khawatir!
 
Rumah Makeupuccino ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 20.00. Yuk kalau mau ke Bandung coba kunjungi Rumah Makeupuccino!

Qurrota Ayuni

No comments

Post a Comment