Beach Point Anyer, Cocok untuk Healing Sejenak dengan Suasana Pantai Anyer


VOKALOKA.COM, Banten -  Bercerita tentang Banten tidak ada habis-habisnya ketika berbicara tentang wisata yang ada di daerah Anyer Kabupaten Serang Banten, ada salah satu tempat yang cocok untuk menghilangkan rasa penat akibat kesibukan keseharian.

Beach point Anyer ini merupakan salah satu caffe yang tergolong baru yang banyak diburu oleh masyarakat yang ingin berlibur, Beach Point Anyer yaitu sebuah caffe outdoor yang berada di pinggir Pantai, sehingga pengunjung yang ingin bersantai di sana dimanjakan dengan keindahan Pantai Anyer yang sangat indah di temani dengan lampu lampu yang ada di caffe tersebut.

"Ketika saya sedang Lelah dan cape karena kuliah saya sesekali menyempatkan ke Beach Point Anyer ini untuk menenangkan pikiran saya dan menghilangkan rasa penat ketika saya sedang Lelah", Ujar Muladiah (23) pengunjung Beach Point Anyer (02/12/2023).

Fasilitas yang didapatkan disana yaitu, parkiran, tenda-tenda, toilet dan musolla, semua itu tidak berbayar yang berbayar hanya beli makanan dan minuman di caffe tersebut. Menu yang disajikan sangatlah beragam mulai dari minuman yang seger dan makanan yang sangat enak, kemudian untuk harga terjangaku murah.

Beach Point Anyer ini sangat cocok untuk dikunjungi ketika sore menuju malam karena disuguhi langsung dengan suasana sunset matahari yang begitu memanjakan mata dan menambah suasana bersantai menjadi lebih nyaman.

Sambil duduk di caffe atau dipinggir pantainya pengunjung bisa menikmati live music yang disediakan disana sembari menikmati minuman atau makanan yang diiringi dengan suara ombak yang menghantam karang membuat suasana semakin tenang ,semilir angin dan hembusan yang memiliki aroma khas Pantai dapat menjadi pengobat kegelisahan dalam hati, serta akan menjadikan rasa lelah kita akan menjadi hilang.

Lokasi Beach Point ini tidak jauh dari Pasar Anyer dan Tugu Selamat Datang Anyer yang merupakan sekaligus perbatasan Anyer-Cilegon, kisaran 2 km dari Tugu Selamat Datang kemudian masuk ke jalan sebelah Masjid At-Taubah Anyer sekitaran 300 m. 

Jika kita sering memotret suasana tempat ini disajikan dengan spot foto yang tak kalah menarik dan keren, pengunjung akan dimanjakan dengan spot dan view yang cantik.

Reporter          : Muhamad Fikri Aufa

Kelas               : KPI 5C

 

 

No comments

Post a Comment