Bangun Sinergi Kepolisian, Polsek Ujung Berung Laksanakan kegiatan Apel Rutinan

Bandung, Polsek Ujung Berung menggelar kegiatan apel rutinan setiap pagi yang dihadiri oleh seluruh anggota kepolisian di Polsek Ujung Berung. (13/10/2023)
Kegiatan apel ini bertujuan untuk memperkuat kedisiplinan, meningkatkan koordinasi dan kinerja para anggota, menyampaikan informasi terkait  tugas dan tanggungjawab masing-masing serta evaluasi hasil kerja pada hari sebelumnya.
Kasi Humas Polsek Ujung Berung, Aiptu Ahmad Soleh, mengatakan bahwa kegiatan apel ini diadakan rutin setiap pukul 08.00 pagi dengan tujuan utama untuk mempersiapkan kegiatan yang akan dilaksanakan selama sehari penuh di Polsek Ujung Berung.
"kegiatan apel merupakan giat wajib setiap pagi sebagai sarana untuk membangun sinergi antara anggota kepolisian di Polsek Ujung Berung, apel ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ujung Berung" ujarnya.
Urgensi kegiatan apel ini sebagai sarana untuk membangun sinergi di antara anggota kepolisian. Dan juga menekankan nilai-nilai integritas, profesionalisme dan pelayan publik yang menjadi landasan utama dalam menjalankan tugas kepolisian.
Sealin itu, kegiatan apel ini menjadi wadah untuk memberikan penghargaan kepada anggota yang telah menunjukkan kinerja yang baik serta dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugasnya.
Selama kegiatan apel, juga ada penyampaian arahan terkait situasi keamanan terkini, strategi penanganan kasus-kasus tertentu serta pemantauan terhadap perkembangan kejahatan di wilayah hukum Polsek Ujung Berung. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa anggota kepolisian selalu siap dan terinformasi dalam menjalankan tugasnya.
Kegiatan apel rutinan di Polsek Ujung Berung , secara keseluruhan mencerminkan komitmen Polsek Ujung Berung dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, menjaga ketertiban di wilayah hukumnya dan melaksanakan tugas negara dengan penuh tanggungjwab.

Penulis : Ummul Febria Putri Hanifah
Mahasiswi UIN Sunan Gunung Djati Bandung

No comments

Post a Comment