San Gimgnano : Cafe Unik dan Aesthetic Mengusung Tema Italia di Bandung.

VOKALOKA.COM, Bandung - San Gimgnano akhir-akhir ini mencuri pehatian warga Bandung dan wisatawan, cafe ini memiliki konsel yang unik yaitu mengusung tema italia yang dikenal dengan ke-aesthetican bangunan nya dan makanan yang unik dan lezat. Cafe yang terletak di di Jl. L. L. R.E. Martadinata No.89, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat ini selalu ramai pengunjung.

Harga makanan dibrandol mulai dari 50k-100k, makanan yang ditawarkan pun beragam tentunya menu ala italia seperti Bolognese, Pizza, Lasagna, Fettucini dan Pasta, disini juga menyediakan menu nusantara seperti Nasi Goreng dan Sop Iga, minumnya pun takkalah ada beberpa menu yang ditawarkan mulai dari kopi, milkshake hingga teh, tak hanya makanan, di cafe ini juga memiliki cita ras minuman yang unik dan juga gelato khas Italia.

San Gimignano telah berhasil mencuri perhatian banyak pengunjung karena keunikannya dan menjadi salah satu cafe populer di tengah kota Bandung yang tidak pernah sepi pengunjung. San Gimignano hadir dengan bangunan berkonsep minimalis yang dipadukan dengan unsur Italia yang elegan dan cantik, konsep ini diambil dan terinspirasi dari sebuah kota bernama San Gimignano di Tuscany, Italia.

Bangunan yang cantik dan aesthetic membuat perhatian pengunjung sehingga tak sedikit dari mereka untuk berfoto, tidak hanya berfoto pengunjung juga kerap bisa melakukan meeting atau hanya sekedar hangout. Semua detail di dalam cafe, mulai dari dekorasi hingga ornamen-ornamen khas Italia yang ditampilkan, dirancang dan ditata secara apik untuk memberikan pengalaman menyantap kuliner yang unik dan berbeda dari kebanyakan cafe pada umumnya.

Cafe cantik ini terdiri dari 2 lantai, indoor, outdoor dan semi outdoor. Semua sudut di cafe ini nyaman untuk menyantap makanan dan berfoto karena setiap sisi sangat instagramable. Spot khas yang ada di San Gimgnano ini yaitu air mancur didepan cafe, lalu tembok belakang dengan ornamen jendela ala italia dan tangga yang cantik.

Cafe ini buka setiap hari dari pukul 07.00 sampai 12.00 WIB, waktu terbaik untuk mengunjungi cafe ini adalah pagi atau sore hari. Jangan lupa ajak kerabatmu dan keluarga ke San Gimgnano ini ya.

Penulis (Maysha Nurhalina)

No comments

Post a Comment