"Karang Taruna Kelurahan Cigending Rayakan Malam Keakraban untuk Mempererat Tali Persaudaraan"

VOKALOKA.COM - Bandung, 25 November 2023 Karang Taruna Kelurahan Cigending (Setha Bakti) menunjukkan semangat kebersamaan mereka dalam "Malam Keakraban" yang diadakan di villa Haruman Sari pada Sabtu (25/11/2023) malam. Acara yang berlangsung sekitar 4 jam ini dihadiri oleh sekitar 60 anggota karang taruna setha bakti dan diisi dengan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan.

Ketua Pelaksana Malam Keakraban, Rizki, menyatakan bahwa acara ini bertujuan untuk mendorong anggota karang taruna setha bakti saling mengenal dan membantu satu sama lain, serta membangun kebersamaan sehingga dapat menciptakan lingkungan masyarakat yang kondusif. "Kami berharap kegiatan seperti ini dapat menginspirasi untuk lebih aktif dalam berorganisasi di kampus dan memberikan dampak positif dalam kehidupan kami," ujarnya.

Salah satu kegiatan dalam acara tersebut adalah "Talk Show" dengan tema "Membangun Kebersamaan dan Tali Persaudaraan di Lingkungan Masyarakat". 

Melalui acara Malam Keakraban ini, diharapkan Anggota Karang Taruna Setha Bakti dapat memperkokoh tali persaudaraan dan saling mendukung satu sama lain dalam menyelesaikan tugas dan tantangan di Masyarakat terkhusus di Kelurahan Cigending. Selain itu, kegiatan ini juga membantu untuk menciptakan kegiatan yang positif di masyarakat sehingga mendorong lebih banyak masyarakat untuk terlibat dalam kegiatan kemasyarakatan lainnya.

(ZY/KPI/5D)

No comments

Post a Comment