Bernuansa Ala Yunani Santorini, Wisata Alam Nimo Highland Jadi Hits!


VOKALOKA, Bandung Nimo Highland merupakan wisata alam berkonsep Santorini yang menyajikan pemandangan hamparan kebun teh yang sangat luas.

Lokasi Nimo Highland berada di kawasan perkebunan teh Malabar Desa Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

Wisata yang berada di kawasan kebun teh ini menawarkan pemandangan alam dengan sentuhan modern yang menjadikannya populer dan banyak dikunjungi wisatawan Bandung maupun luar Bandung.

Iconic dari wisata ini yaitu Sky Bridge yang membentuk huruf U dan memiliki luas 150 meter. Jembatan kaca tersebut dapat menampung wisatawan sekitar 400 orang.

Di area atas, terdapat restoran Santorini dan Camellian Sky View menyuguhkan makanan bertema Sunda dan ala luar negeri. Selain itu, ada food court yang menyajikan berbagai makanan ringan, coffee shop Shandy Caffe, dan pengunjung bisa menyewa kostum bertema Eropa.

Sementara itu di area bawah, pengunjung bisa menikmati wahana ATV, food court, mushola, toilet dan shelter untuk menunggu kendaraan antar jemput.

Tempat wisata outdoor ini tentunya memiliki kekurangan di balik indahnya pemandangan salah satunya banyak lalat yang bertebaran mengganggu wisatawan.

"Nimo Highland ini bagus banget perjalanan jauh ini terbayar tapi saya agak terganggu dengan lalat-lalat yang berkeliaran di sini dan membuat saya kurang nyaman" jelas Fiqri, Wisatawan.

Untuk jam operasional, Nimo Highland buka pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB saat weekdays. Dan di Weekend buka mulai pukul 08.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Sedangkan harga tiket masuk ke Nimo Highland untuk dewasa sekitar Rp35.000 per orang, dan untuk anak-anak sekitar Rp25.000.


Reporter

Syafira Wulan Diar

No comments

Post a Comment