Belajar Bahasa Inggris Terjangkau Bareng Native di Kampung Inggris Bandung EPLC

VOKALOKA.COM, Bandung - Sudah menjadi sebuah pemahaman umum di zaman sekarang bahwa Bahasa Inggris sangat dibutuhkan baik untuk sekedar kebutuhan liburan sampai kewajiban profesional pekerjaan. Begitu banyak Fresh graduate ataupun para pencari loker yang menyesal karena tidak mempelajari Bahasa Inggris dengan serius di bangku sekolahnya dahulu.

Kampung Inggris Bandung EPLC atau yang sering disebut EPLC adalah tempat kursus Bahasa Inggris yang didirikan pada tahun 2012 dan telah mengajar banyak siswa secara profesional, harganya yang cukup affordable menjadikan EPLC terkemal di kalangan mahasiswa.

Terletak di pertengahan Kota Bandung tepatnya di Jl.Purnawarman No 70, Tamansari, Bandung menjadikan EPLC banyak diikuti oleh Pelajar SMA, Kuliah, Fresh graduate, sampai orang-orang yang memang ingin meningkatkan skill Bahasa Inggrisnya.

Dengan berbekal visi "Providing high-quality and affordable English languange Program For Indonesia" EPLC menghadirkan banyak sekali program yang bisa diikuti oleh siswanya seperti Grammar, Speaking, hingga TOEFL dan IELTS preparation. Tak ketinggalan EPLC juga menghadirkan berbagai event yang bisa diikuti oleh umum seperti English with native, How to answer job interview with english, English Club dll.

Sibuknya kegiatan para siswa juga tidak akan menjadi penghalang bagi mereka untuk mengikuti kursus ini lantaran jadwalnya yang sangat fleksibel. Salah satu alumni, Ghindra dari grammar 1, mengatakan bahwa belajar disini bukan hanya fun tapi fleksibel dan murah.

"EPLC tempat les yang paling ga pelit ilmu, Coach nya selalu membawa suasana jadi fun dan selalu menjawab apa yang ditanyakan. Jadwal-jadwal yang saya miliki juga tidak terganggu karena selain kelas reguler hari senin-jum'at, ada juga kelas khusus di hari sabtu dan minggu"

Kiki salah satu coach juga mengatakan "Disini sistemnya belajar kaya keluarga, jadi siapapun bisa coba untuk belajar dan mengungkapkan dalam bahasa inggris tanpa takut untuk disalahkan. Kemudian karena adanya english zone siswa dituntut untuk selalu berbicara Bahasa Inggris sebagai pembiasaan"

EPLC memiliki jam operasional dari 8 pagi sampai dengan jam 8 malam dengan struktur terdiri dari 5 kelas per/hari nya sehingga ketika kita tidak bisa hadir di jam kursus kita maka kita tetap bisa hadir dan menggantikannya dengan kelas di jam lain di hari yang sama.

Nama Penulis : Nurholis Fajar

No comments

Post a Comment