Wisata Libur Lebaran Menarik di Lembang

Vokaloka.com - Coasting Advertise Lembang atau pasar apung menjadi salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan di Lembang, Bandung.

Tepatnya di Jl. Fantastic Lodging Nomor 33 E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat wisata alam yang satu ini memiliki keunikan tersendiri, selain pasar apung, pemandangan juga yang memesona. Pasar apung yang berada di atas danau tersebut menjajakan berbagai pilihan kuliner yang dapat kamu cicipi.

Tidak hanya kuliner, di pasar apung ini juga tersedia berbagai jenis sayuran yang dapat kamu beli sebagai buah tangan atau untuk kebutuhan rumah.

Coasting Advertise Lembang ini masuk dalam kategori tempat wisata kuliner, wisata pendidikan atau edukasi, dan zone bermain. Drifting advertise ini mulai dibuka sebagai tempat wisata sejak awal bulan Desember 2022.

Dibangun diatas danau alami yang dikenal dengan sebutan Situ Umar. Sebelum menjadi coasting advertise, danau ini biasa digunakan sebagai tempat pemancingan. Berdiri di atas lahan dengan luas 7.2 hektar, tempat wisata ini memiliki konsep yang unik dan tak biasa.

Didukung dengan pemandangan alam yang indah membuat tempat wisata ini terus bertransformasi menjadi tempat wisata yang menarik banyak wisatawan.

Menarik bukan untuk mengisi waktu liburan nanti dan juga bisa mengajak sekeluarga berwisata disana.
Jadi jangan lupa pergi untuk mengisi waktu liburan lebaran nanti.



M Ikbal/Vokaloka

No comments

Post a Comment