Resmi Beroperasi, RS Hamori Subang Siap Menjadi Mitra Kesehatan Masyarakat

Bandung, Vokaloka.com - Rumah Sakit Hamori resmi beroperasi melayani masyarakat Subang dan sekitarnya sejak diadakannya Soft Opening Rumah Sakit Hamori, Rabu (1/2/2023). 

Rumah Sakit Hamori beralamat di Jl. Raya Sembung Pagaden, Jabong, Kec. Pagaden, Kabupaten Subang mengadakan soft opening yang berlangsung lancar dan khidmat sebagai tanda bahwa Rumah Sakit Hamori siap beroperasi melayani masyarakat. Secara simbolis, soft opening dilaksanakan dengan gunting pita oleh Direktur PT Hamori Medical Center, H. Mokh Jaenudin S.Pdi, MH didampingi Direktur RS Hamori, dr Indra Maryunif MARS serta disaksikan oleh unsur pemerintah dan para tamu undangan yang hadir.

Rumah Sakit Hamori hadir dengan tagline "Mitra Terpercaya Kesehatan Anda". Direktur PT Hamori Medical Centre H M Jaenudin mengatakan, kehadiran RS Hamori ini merupakan kontribusi nyata untuk masyarakat Subang di bidang pelayanan kesehatan. Dia berharap, kehadirannya, memberi manfaat bagi masyarakat Kabupaten Subang.

"Dengan dibukanya RS Hamori ini Insya Allah kami siap menjadi mitra terpercaya kesehatan masyarakat Subang dan sekitarnya,"  kata Jaenudin. 

Sementara Direktur RS Hamori, dr. Indra Mayunif MARS memaparkan mengenai fasilitas yang dimiliki RS Hamori . Beberapa diantara fasilitas yang ada di RS Hamori dilengkapi dengan layanan rawat jalan untuk dokter umum, gigi, penyakit dalam, anak, kandungan & kebidanan, bedah umum orthopedi, bedah syaraf, THT, Paru, Klinik Jiwa, Hemodialisas, klinik vaksin dan klinik syaraf. 

"Kami melayani 24 jam untuk kasus gawat darurat. Terdiri dari 17 tempat tidur yang terbagi dalam zona triage, resusitasi, bedah & non bedah, observasi, ponek dan IGD infeksius," Ujar dr. Indra

Selain itu, Rumah Sakit Hamori juga dilengkapi dengan fasilitas CT Scan terbaru yang dilengkapi dengan peralatan canggih serta modern, seperti C arm dan CT scant 128 slice. Rumah Sakit Hamori dilengkapi dengan 120 bed, dan 30 Poli serta layanan ambulan 24 jam.

"Kami berpegang pada visi Rumah Sakit Hamori menjadi rumah sakit unggul pilihan masyarakat dengan pelayanan terbaik dan ramah lingkungan menuju Subang sehat untuk semua pada tahun 2026. Ini merupakan komitmen pokok yang kami pegang untuk meningkatkan kualitas pelayanan, sehingga kepuasan pasien semakin meningkat, bermuara pada meningkatnya kepercayaan masyarakat Subang dan sekitarnya terhadap Rumah Sakit Hamori," Jelas dr. Indra. 



Ayu Sri Wahyuni/Vokaloka

No comments

Post a Comment