Peringatan HUT-75 Subang, Bupati: Kami Upayakan Pelayanan Maksimal

Vokaloka.com, Subang - Bupati Subang H. Ruhimat, S,Pd., M.Si. dan Wakil Bupati Subang Agus Maskur Rosyadi, S.Si. menghadiri Upacara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Subang Ke-75, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Subang, Rabu (5/4/2023). 

Dalam upacara tersebut, Kang Jimat selaku Bupati Subang bertindak sebagai pembina upacara. Dalam amanat yang disampaikannya, Kang Jimat bersyukur bisa kembali memperingati HUT Kabupaten Subang dengan meriah setelah dua tahun sebelumnya dilaksanakan dengan sederhana. 

"Tiada daya dan upaya di luar kehendak Allah SWT. Oleh karena itu, di pagi yang bersejarah ini kita bersyukur kepada Allah karena dua tahun kebelakang peringatan HUT Subang dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan dikarenakan pandemi, maka di tahun 2023 sekarang ini kita bisa kembali merasakan kemeriahan Peringatan HUT Subang, "Tutur Kang Jimat. 

Dalam amanatnya, Kang Jimat berpesan kepada seluruh masyarakat Subang di hari jadi Kabupaten Subang yang mengangkat tema "Semarak 75 Tahun Subang Jawara" Ini menjadi momen bagi kita selaku masyarakat Subang untuk turut ikut berkontribusi untuk mewujudkan Subang Jawara demi Kemajuan Kabupaten Subang. 

"Marilah kita menjadikan HUT Kabupaten Subang ke-75 ini sebagai momen untuk merenungkan kembali sudah sejauh mana kita mewujudkan Subang yang lebih baik dari tahun ke tahun, " Ungkap Kang Jimat. 

Di akhir amanatnya, Kang Jimat juga menyampaikan permohonan maaf atas kurang maksimalnya pembangunan Kabupaten Subang selama pemerintahan Jimat-Akur. Namun di tengah keterbatasan, Kang Jimat mengungkapkan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Subang terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Subang dari berbagai Aspek. 

"Begitu banyak harapan yang belum terwujud, masih banyak tugas yang belum dituntaskan, dan impian yang belum tercapai. Begitu terbatasnya kemampuan kami, dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Subang kami memohon maaf atas segala hal yang belum tercapai. Di tengah keterbatasan ini, kami berusaha dan berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Subang, " Jelas Kang Jimat. 



Ayu Sri Wahyuni/Vokaloka

No comments

Post a Comment