Tempat Rekreasi Hits D'Castello Ciater, Disneylandnya Kabupaten Subang


Lebaran sebentar lagi tiba, selain momen berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga, momentum lebaran dijadikan juga sebagai waktu spesial untuk mengisi liburan bersama keluarga. Tempat liburan yang hits dan menarik akan menjadi salah satu tujuan lokasi liburan dan salah satunya yaitu Florawisata D'Castello Ciater yang berada di Kabupaten Subang. 

D'Castello merupakan tempat wisata yang sangat unik dan menarik dengan bangunan kastelnya menyerupai Disneyland. Lokasi D'Castello sangat strategis berada di samping jalan raya. Taman Flora Wisata D'Castello Ciater berlokasi di Jl. Palasari Dua-Babakan Gn. No.16, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Letaknya berada tak jauh dari kawasan Tangkuban Perahu. Taman ini merupakan milik salah satu public figure ternama di Indonesia yaitu Dewi Persik.

D'Castello memiliki konsep destinasi wisata yang ramah keluarga. Selain itu, di D'Castello juga banyak spot foto yang instagramable diantaranya kawasan One Space yang meliputi Spot King Castle yaitu salah satu dari dua kastil yang ada di D'Castello dan juga merupakan ikon dari D'Castello. Kemudian Spot Air Mancur yang dikelilingi oleh taman bunga yang cantik. Selanjutnya ada juga Spot Castie Mouse, spot foto ini berbentuk seperti kartun Mickey Mouse dalam versi raksasa yang terbuat dari rumput-rumput sintetis.

Anda dapat mengunjungi D'Castello pada jam operasionalnya yaitu hari Senin-Jumat mulai pukul 08.00 -17.00 WIB. Sementara pada hari Sabtu-Minggu buka mulai pukul 08.00-18.00 WIB. Adapun harga tiket masuk Taman Flora Wisata D'Castello Ciater cukup terjangkau yaitu sekitar Rp30 ribu untuk hari weekdays (Senin-Jumat) dan Rp40 ribu untuk weekend (Sabtu-Minggu) dan hari libur nasional.

Memanjakan mata dengan melihat pemandangan yang indah bersama keluarga tercinta merupakan pilihan yang tepat untuk mengisi liburan. Berkunjung ke D'Castello merupakan salah satu pilihan liburan lebaran yang menarik. Penasaran dengan nuansa Disneyland di Kabupaten Subang? Yuk liburan ke D'Castello. 



Ayu Sri Wahyuni/Vokaloka

No comments

Post a Comment